" Assallamualaikum and welcome to my blog ^_^ "



Jumat, 08 Juli 2011

Mentari Hatiku

Mentariku, , , ada rasa yang tak bisa ku ungkapkan buatmu. Terlalu banyak waktu terbuang dalam kebisuan, ketidakberdayaan juga ketidakpastian. Namun rasaku tak jua menyurut padamu.

Aku pastikan bahwa kau takkan pernah terganti, dengan apapun, oleh siapapun. Karena aku memang tak berniat menggantimu.

Sesulit apapun realita kita.
Selelah apapun perjalanan kita.

Karena aku tahu engkau ada dan akan selalu ada untuk menemani dan mewarnai hari-hariku yang penat.

Memayungiku saat aku butuh perlindungan dari teriknya masalah kehidupan.
Menghangatkan hatiku kala kebekuan mulai merayapi jiwaku yang sepi.

Mentariku, aku hanya bisa berucap, , , , , terima kasih atas kasihmu….

Related Posts by Categories

Tidak ada komentar:

Posting Komentar