" Assallamualaikum and welcome to my blog ^_^ "



Minggu, 05 Juni 2011

Tentang Rasa

Ketika rasaku mulai kuragukan, masih sekuat dulukah ? ataukah telah luluh tergerus waktu ? Sebenarnya aku bukanlah seseorang yang perasaannya begitu mudah diombang ambingkan oleh masalah. Aku bisa tegar seperti yang telah kubuktikan selama ini. Aku bisa mengendalikan hati juga pikiranku agar tetap berada pada sisi yang semestinya. 




 Seberat apapun masalah yang menguras fokus dan pikiranku, tapi tak lantas membuatku melupakan kewajiban hidupku yang lain, karena begitulah fitrah hidup yang harus kujalani.


Tapi,,, kenapa sekarang malah sebegitu terganggunya konsentrasiku karenamu ??    Pelan tapi pasti, aku seperti kehilangan fokus, kehilangan rasa percaya diri, kehilangan ketegaran...

Ya Rabb,,, tolong beri aku kekuatan agar bisa melewati semuanya dengan baik sebagaimana  perlindungan yang telah KAU berikan selama ini kepadaku ...

Related Posts by Categories

Tidak ada komentar:

Posting Komentar