" Assallamualaikum and welcome to my blog ^_^ "



Jumat, 06 September 2013

Jejak Rasaku



Kadang aku tak tau darimana harus mulai menghitung jejak luka yang tak berujung ini. 
Meski sekian waktu perlahan berlalu,, perih itu masih selalu mengaliri hatiku,, membenamkan aku dalam ketidakberdayaan,, 
membekapku dalam tangis diam-diam di sepanjang malamku,, menggerogoti  kepercayaan diri yang tak lelah kubangun di rentang panjang perjalanan hidupku....

Lalu luka itu kian menyuburkan percik kesumat yang sesungguhnya pun aku ragu untuk membalaskannya... 


 
Aku ingin melumatmu dalam kepedihan yang lebih daripada yang sudah kau beri padaku,, tapi aku merasa tak sanggup...

Mungkin aku terlalu rapuh....
Mungkinkah benci dan cinta cuma suatu perbedaan tipis ??
Setipis kertas ungkapan cintamu buatku ??
Apakah ini memang benci ??
Ataukah ini masih sisa cinta ?

Benci berselubung cinta ??
Cinta berselimut benci ??

Entahlah,,, 
Namun satu yang kuyakini bahwa sekuat apapun rasa kasihku padamu...
Dirimu sudah menjadi masa laluku...






# 6 september 2013....

foto : google




Related Posts by Categories

Tidak ada komentar:

Posting Komentar