" Assallamualaikum and welcome to my blog ^_^ "



Minggu, 24 Juli 2011

I Will Remember You


Tiba-tiba saja ada satu rasa yang hadir di hatiku, saat melihatmu. Sebuah rasa yang tak bisa kuterjemahkan maknanya. Tapi dalam waktu sepersekian detik, mampu membawa ingatanku melayang ke beberapa tahun kebelakang. Ke masa-masa kebersamaan yang tak terjelaskan dalam status. Tapi begitu nyata kedekatan itu sehingga mampu membuatku tersanjungkan dan ,,,,, bahagia.


Yaahhh, aku bahagia meski mewujudkan arti kehadiranmu dan kebersamaan kita, dalam sebuah status adalah sebuah angan yang terbataskan. Aku tak bisa menampik bahwa aku menginginkanmu, mungkin mencintaimu tapi yang pasti aku sangat menikmati saat-saat yang terlewati,,, bersamamu.

Bagiku menyimpan rasa dan asa terhadapmu adalah sebuah kelumrahan ,,, wajar dan sangat alamiah. Aku tak pasti, daya pesonamu yang terlalu kuat menghipnotisku,,, atau aku yang memang terlalu mendambamu ???

Namun kini ,,, menatapmu dari kejauhan,,, menyaksikan dirimu dan kehidupanmu bersama orang-orang yang mengasihimu,,, masih,, dan telah cukup membuatku bahagia. Meskipun aku tak harus memilikimu.



                                          ***********************************





Related Posts by Categories

Tidak ada komentar:

Posting Komentar