" Assallamualaikum and welcome to my blog ^_^ "



Sabtu, 25 Juni 2011

I Will Survive

Kembali aku mencari-cari airmata itu,,, tak ada,,, tak bisa tumpah lagi dari mataku ini. Kemana perginya tangis itu ? Tangis yang amat sering terjadi manakala hatiku sedang galau ataupun nelangsa. Ada apa dengan hatiku, apakah sudah kehilangan kepekaannya sehingga menghadapi perihku kali ini hampir tanpa insiden tangisan ??? 


Mungkin aku sudah mati rasa atau memang aku sudah tak peduli lagi dengan semua rasa sakit yang ku alami. Entahlah .....


Namun sesungguhnya aku mungkin sudah menemukan keputusan tepat yang harus aku lakukan. Aku memutuskan untuk melupakan perihku, melupakan luka yang kembali kau torehkan buatku bahkan aku akan melupakanmu,,, sementara lalu selamanya..


Tapi apakah aku kuat.... ???
Apakah aku mampu.... ???
Apakah aku bisa ..... ???

Sedangkan kharismamu begitu kuat membelenggu hatiku...

Namun sekali lagi aku memastikan hatiku bahwa aku bisa,,, meski dengan tertatih-tatih,,, meski butuh perjuangan yang amat sulit,,, tapi aku yakin aku akan kuat,,,, dengan bimbingan-Nya..

I Will Survive .....

Related Posts by Categories

Tidak ada komentar:

Posting Komentar